Bantuan

Pertanyaan Umum

CashPop itu layanan apa sih?

CashPop adalah layanan aplikasi yang bertujuan untuk meringankan beban belanja kebutuhan dasarmu dengan memberikan imbalan berupa poin ketika kamu mengunakan ponsel dan ketika kamu melakukan tindakan khusus kepada iklan yang kami sediakan. Imbalan berupa poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan Pulsa, Kuota data, Token PLN, Voucher makan/belanja/game, eMoney, bahkan tunai.

Bagaimana mungkin CashPop bisa memberikan imbalan kepada penggunanya?

Hal ini memungkinkan karena CashPop bekerjasama dengan dunia usaha dan industri dengan menampilkan iklan di ponselmu, yang dimana sebagian besar pendapatan yang CashPop peroleh disalurkan ke kamu.

Mengapa CashPop mau berbagi pendapatanya kepada usernya?

CashPop memiliki visi untuk menjadi agen percepatan ekonomi dan peradaban sosial yang dimana cuma bisa tercapai ketika kebutuhan dasar masyarakat moderen sudah terpenuhi.

 Apa saya harus selalu update CashPop?

Tanpa update, ada kemungkinan kamu akan mengalami gangguan dalam pemakaian. Kami menyarankan kamu untuk selalu menggunakan CashPop versi terbaru. Dengan begitu, CashPop akan menyediakan layanan terbaik untuk kamu dan pengguna lainnya.

 Bagaimana cara mendapatkan Normal Gold?

Normal gold didapatkan dari menyelesaikan Misi, bermain Lucky Chance dan Mengundang Teman.

 Bagaimana cara mendapatkan Gold dengan cepat?

– Pastikan kamu terus update terhadap daftar misi yang tersedia. Nantinya, setiap misi akan sering kami perbarui dengan berbagai macam reward yang menarik. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

– Mengundang Teman.

Kamu akan menerima Gold begitu temanmu menyelesaikan misi pertama mereka dan mendapatkan Gold hingga 20% untuk misi kedua dan seterusnya setelah temanmu menyelesaikan misi.

– Event.

Dalam Event terdapat permainan Lucky Chance, dimana kamu bisa mendapatkan Gold dengan cara mudah dengan modal keberuntungan. Jangan lupa untuk melakukan Event begitu kamu mendapatkan Star Key, ya!

– Point Apps.

Kamu bisa mendapatkan Point Gold dari aplikasi yang sudah di teraktivasi pada Points Apps (pastikan kamu sudah menggunakan lebih dari 1 menit)