Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 5 Mei 2021, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
5

Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/mnc.ikatan.cinta.official

Para penggemar setia Ikatan Cinta tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan cerita sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini. Pada episode sebelumnya, Andin mendengar penjelasan dari Angga mengenai keributan yang terjadi di ruangan Al. Sesudah itu, Andin langsung menghubungi Nino.

Dengan nada yang sedikit kesal, Andin meminta Nino agar tidak mengganggu Al. Sebab, Al saat ini masih sakit. Andi juga menjelaskan kondisi Al semakin memburuk usai pertengkarannya dengan Angga.

Nino merasa Andin salah paham. Nino sebetulnya berniat menjelaskan mengenai surat hasil tes DNA Reyna. Namun, Andin sudah terlanjur marah ke Nino. Andin mengatakan bahwa ia tidak segan melakukan sesuatu pada Nino apabila terus mengganggu suaminya.

Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/mnc.ikatan.cinta.official

Mama Rosa sampai ke rumah sakit dan menanyakan ke Andin mengenai kondisi Al. Mendengar penjelasan dari Andin, Mama Rosa mengurungkan niatnya untuk bertanya pada Al mengenai hasil tes DNA Reyna.

Lantaran waktu besuk sudah habis, Andin, Mama Rosa, dan Papa Surya hanya dapat melihat Al melalui kaca jendela. Al pun melihat ke arah mereka sambil berbaring di atas tempat tidur. Rendy juga datang ke rumah sakit dan melihat Al. Rendy kemudian mengajak Andin berbincang mengenai perusahaan Al.

Rendy mengatakan banyak yang memuji penampilan Andin saat menggantikan Al dalam acara launching produk baru. Manajer promosi menginginkan Andin untuk sementara waktu ikut andil dalam proyek tersebut, karena Al masih belum pulih. Andin mengaku akan mendiskusikannya terlebih dahulu bersama Mama Rosa dan suaminya.

Sementara itu, Michelle berniat memberitahu Andin mengenai hasil tes DNA Reyna. Namun, Angga melarangnya. Menurutnya, Al yang lebih pantas untuk menyampaikannya. Michelle menuruti perkataan Angga.

Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/ikatancintaofficiall

Di sisi lain, Elsa mendatangi rumah Ricky. Mereka memang sudah janjian untuk bertemu. Elsa memberikan kopi yang sudah diberikan obat tidur ke Ricky. Namun, Ricky meminta Elsa menukar kopinya. Karena Elsa menolak, Ricky mengetahui bahwa Elsa telah memasukkan sesuatu ke kopi miliknya.

Pesan makanan Ricky datang. Ricky mengambilnya dan meminum kopi yang telah ia pesan. Setelah itu, Ricky membawa masuk Elsa ke dalam kamar. Saat itu Elsa merasa panik karena Ricky berusaha mendekatinya. Ia kemudian mendorong Ricky hingga terjatuh.

Ricky kembali berdiri dan semakin memaksa Elsa. Elsa berencana menyerang Ricky menggunakan vas bunga. Sebelum ia melakukannya, Ricky merasa pusing dan jatuh pingsan. Rupanya, Mama Sarah memasukkan sesuatu ke makanan yang Ricky pesan.

Elsa semakin panik setelah melihat Ricky pingsan. Di saat yang sama, Mama Sarah datang menjemput Elsa. Tanpa disadari Elsa, saat Ricky jatuh, salah satu lilin di meja kamar tidur tersebut terjatuh. Lilin yang dalam kondisi menyala itu mengenai ujung gorden. Rumah Ricky terbakar dengan kondisi Ricky masih terbaring pingsan di dalamnya.

Poster Sinetron Ikatan Cinta. Dok: rctiplus.com

Mama Sarah meminta Elsa untuk jujur tentang apa yang sudah ia lakukan. Elsa kemudian menjelaskan segala rentetan peristiwa, mulai dari usaha Al menjebaknya hingga kesaksian palsu Ricky, bahkan permintaan tak masuk akal Ricky kepadanya.

Nino, yang cemas dan kesal karena Elsa yang tak kunjung mengangkat telepon darinya, merasa sedikit lega setelah mengetahui bahwa Elsa bersama Mama Sarah. Namun, ia tetap meminta Elsa untuk pulang dan hati-hati selama berada di perjalanan.

Akankah surat hasil tes DNA tersebut segera diketahui oleh Nino, Andin, dan Mama Rosa? Akankah Ricky dapat selamat dari kebakaran di rumahnya dan membalas perlakuan Elsa? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang pukul 20.00 WIB di RCTI.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban