Putus, Billy Syahputra Kembalikan Motor Pemberian Amanda Manopo, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
4

Billy Syahputra. Foto: Maria Gabrielle P./kumparan

Presenter Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat menjalin hubungan asmara. Kala masih berstatus sebagai dua sejoli, Amanda sempat memberikan Billy hadiah ulang tahun berupa motor.

Billy sudah mengembalikan motor pemberian Amanda tersebut. Hal itu diketahui dari keterangan kakak Amanda, Angelica Manopo, dalam segmen Fitnah atau Fakta di program Rumpi yang tayang pada Selasa (4/5).

Kolase Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto: Ronny dan Maria Gabrielle-kumparan

Angelica mengatakan motor tersebut kini ada di rumah dan digunakan oleh ayahnya. Billy, ia melanjutkan, datang langsung menemui orang tuanya.

“Dia ketemu langsung sama papa mama aku, sih, jadi memang langsung balikin karena memang papa aku mau pakai. Aku juga kaget, tiba-tiba (motornya) sudah ada di rumah,” kata Angelica.

Meski begitu, Angelica mengaku tidak mengetahui apakah Billy mengembalikan barang-barang lain yang diberikan oleh Amanda kepadanya.

Billy juga sempat memberikan perempuan 21 tahun itu sebuah tas mewah. Angelica mengaku tidak mengetahui apakah adiknya juga mengembalikan barang-barang pemberian dari Billy.

“Kalau itu, aku enggak tahu, enggak pernah nanya-nanya soalnya,” tutur Angelica.

Amanda Manopo hadiahi Billy Syahputra motor saat ulang tahun. Foto: Instagram @amandamanopo

Di sisi lain, Angelica mengaku tidak mengetahui mengenai jalinan asmara Billy dan Amanda. Hanya saja, ia mengatakan bahwa hubungan mereka memang sudah tak seperti sebelumnya.

“Karena memang enggak pernah ngurusin, enggak pernah nanyain gimana hubungan, yang aku tahu sudah enggak seintens dulu,” ucap Angelica.

Angelica sempat ditanya mengenai asmara Amanda saat ini. Ia mengatakan pemain sinetron Ikatan Cinta itu belum menjalin kedekatan dengan siapa pun. “Belum, belum (ada yang dekat),” ujarnya.

Mengenai sosok pasangan, Angelica menyebut, Amanda memerlukan pria yang dewasa. Sehingga, pria tersebut bisa membimbing Amanda.

“Yang pasti lebih dewasa, sih, yang bisa ngemong dia, yang bisa bimbing dia karena, kan, dia masih 21, ya, supaya makin sukses,” kata Angelica.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban