Pandemi Usai ‘The Governors Ball Music Festival’ Ke-10 Siap Digelar, Boleh Music

0
8

South Jakarta – Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda tanah air, Amerika Serikat sepertinya sudah bersiap-siap untuk menggelar festival musik yang sempat terhenti karena terdampak pandemi sejak tahun 2020 lalu. Founders Entertainment dengan sangat gembira mengumumkan lineup untuk Peringatan 10 Tahun ‘The Governors Ball Music Festival’, yang akan berlangsung Jumat, 24 September 2021 hingga Minggu, 26 September  2021 di kompleks Citi Field di Queens, New York, Amerika Serikat.

Bekerja dalam konsultasi erat dengan Kota New York, festival ini akan mengikuti semua pedoman negara bagian dan federal yang diamanatkan pada saat acara berlangsung. Festival “dengan hati New York” (New York Times), akan menandai tonggak sejarah dengan jajaran  lebih dari 60 artis yang tampil  termasuk Billie Eilish, Post Malone, A $ AP ROCKY, J Balvin, DaBaby, Megan Thee Stallion, RÜFÜS DU SOL, Ellie Goulding, Leon Bridges, 21 Savage, Young Thug, Portugal. The Man., Burna Boy, Future Islands, Phoebe Bridgers, Jamie XX, Carly Rae Jepsen, Big Thief, Bleachers, dan masih banyak lagi.

Tiket pre-sale  khusus untuk tiket GA dan VIP 3 hari dan 1 hari akan tersedia secara eksklusif untuk Anggota Kartu Citi® mulai , 4 Mei pukul 09.30 ET hingga Kamis, 6 Mei pukul 11:59 ET bisa didapatkan di HERE.

‘Governors Ball Music Festival 2021’ akan merayakan kembalinya musik live, dan 2021 juga menandai ulang tahun ke 10 festival, tonggak penting untuk acara yang berasal dari mimpi bersama antara penduduk New York di awal 20-an yang ingin melihat. kota mereka menjadi tuan rumah festival musik yang setara dengan acara musik live terbaik dunia. “Membangun pemulihan bagi kita semua berarti berhubungan kembali dengan peristiwa ikonik yang menjadikan Kota New York tujuan wisata terbesar di dunia,” kata Walikota Bill de Blasio. “Karena semakin banyak warga New York yang divaksinasi dari hari ke hari, kami bangga mendukung seni dan budaya dan menyambut kembali Governors Ball dan barisan fantastis mereka, termasuk Princess Nokia, A $ AP Rocky, dan King Princess dari Kota New York, antara lain. ”

Pada tahun 2021 Governors Ball akan pindah ke kompleks Citi Field di Queens, NY, sebuah situs dengan aksesibilitas luar biasa melalui berbagai pilihan transportasi, termasuk jalur kereta MTA 7, LIRR, dan tempat parkir terbatas bagi peserta yang memilih untuk berkendara ke acara tersebut. Tempat festival akan meniru salah satu tata letak 360 ° yang ditampilkan di favorit penggemar dan juga Founders Entertainment yang memproduksi The Meadows Music and Arts Festival, yang dinamai Stereogum “Best NYC Festival of 2016”.

Digambarkan sebagai “tempat peleburan budaya, gaya, dan suara yang sesungguhnya” oleh Variety, kerumunan, pemandangan, makanan lezat yang ditemukan setiap tahun di Governors Ball adalah simbol kota besar yang disebut festival sebagai rumah. Edisi 2021 sekali lagi akan menampilkan deretan makanan terbaik yang ditawarkan New York City, serta koktail berkesnian, bir, permainan rumput, pertunjukan pop-up kejutan dari kereta bawah tanah dan artis jalanan, instalasi seni yang menarik, dan banyak lagi.

Keterangan lengkap bisa dilihat di https://www.governorsballmusicfestival.com/

Berikut jadwal tampil musisi di ‘Governors Ball Music Festival 2021’

FRIDAY

Billie Eilish

DaBaby

RÜFÜS DU SOL

Leon Bridges

Portugal. The Man

24kGoldn

Future Islands

Freddie Gibbs & The Alchemist

EarthGang

Tate McRae

Sasha Sloan

Orville Peck

ODIE

Bartees Strange

99 Neighbors

RMR

Bankrol Hayden

LAUNDRY DAY

LOONY

Nasty Cherry

 

 

SATURDAY

A$AP Rocky

J Balvin

Megan Thee Stallion

Phoebe Bridgers

Pink Sweat$

King Princess

Aminé

Big Thief

Cordae

Bleachers

A R I Z O N A

Charlotte Lawrence

The Brothers Macklovitch (A-Trak & Dave 1)

MUNA

BRELAND

Chiiild

MIKE

Oliver Malcolm

Nation of Language

Sarah Barrios

 

SUNDAY

Post Malone

21 Savage

Ellie Goulding

Young Thug

Burna Boy

Carly Rae Jepsen

Jamie xx

Dominic Fike

Smino

Duck Sauce

Princess Nokia

KOTA The Friend

UMI

100 gecs

Yeek

Bachelor (Jay Som + Palehound)

Amaarae

RIZ LA VIE

TeaMarrr

mazie

 

The post Pandemi Usai ‘The Governors Ball Music Festival’ Ke-10 Siap Digelar appeared first on Boleh Music.

Boleh Music