Melinda dan Bill Gates Cerai, Anak Pertama: Keluarga Kami Alami Masa Sulit, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
4

Jennifer Gates berkompetisi dalam kompetisi lompat kuda Monako Internasional, 24 Juni 2017 . Foto: VALERY HACHE/AFP

Kabar Bill dan Melinda Gates cerai begitu menghebohkan masyarakat dunia. Pasangan yang sudah menikah selama 27 tahun ini memutuskan untuk berpisah karena merasa tidak lagi bisa tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase hidup selanjutnya. Pengumuman ini mereka sampaikan di akun Twitter masing-masing pada Selasa (4/5).

Seperti perceraian pada umumnya, proses ini bukanlah hal yang mudah, terutama untuk anak-anak. Terkait perceraian Melinda dan Bill Gates, anak pertama mereka, Jennifer Gates pun angkat bicara. Di media sosial, perempuan 25 tahun ini menyampaikan bahwa keluarganya tengah mengalami cobaan yang sulit.

Jennifer Gates (kanan) bersama tunangannya Nayel Nassar. Foto: Instagram/@nayelnassar

“Ini adalah momen paling menantang bagi keluarga kami. Saya masih belajar bagaimana cara terbaik untuk mendukung proses dan emosi saya sendiri serta keluarga saat ini. Saya juga bersyukur karena punya ruang untuk melakukannya,” tulis Jennifer Gates dalam unggahan Instagram story di akun pribadinya @jennifergates.

Meski turut menanggapi kondisi perceraian orang tuanya, namun Jennifer tak mau berkomentar lebih terkait prosesnya. Ia hanya ingin menyampaikan bahwa pesan dukungan dari teman atau pengikutnya di media sosial sangat berarti.

Anak pertama Bill dan Melinda Gates, Jennifer Gates, angkat bicara soal perceraian orang tuanya. Foto: dok. Instagram

“Saya tidak akan berkomentar lebih jauh tentang perceraian ini, tapi ketahuilah bahwa pesan dan dukungan kalian sangat berarti untuk saya. Terima kasih sudah memberikan ruang privasi untuk saya dan keluarga saat ini,” tambahnya.

Diketahui, Jennifer Gates adalah anak pertama dari pasangan Bill dan Melinda Gates. Ia memiliki satu adik laki-laki dan satu perempuan, yaitu Rory Gates (21) dan Phoebe Gates (18).

Bill Gates, Melinda Gates dan Ketiga Anaknya Foto: Instagram @melindafrenchgates

Sejak lama, Bill dan Melinda Gates sudah bertekad untuk tidak memanjakan anak-anak mereka dengan kekayaan yang dimiliki. Bahkan pasangan ini sudah berniat memberikan warisan dalam jumlah yang tidak banyak bagi ketiga anaknya. Walau demikian, nyatanya warisan Bill dan Melinda tetap memiliki angka yang fantastis.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban