Kisah Remaja Perempuan Dapat Kado Tanah dan Saham saat Ultah Viral di TikTok, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
5

Remaja perempuan ini mendaapt kado tanah dan saham saat ultah. Foto: TikTok @itsficaa

Hi!Pontianak – Ulang tahun merupakan salah satu momen yang selalu dinanti oleh semua orang. Selain mendapatkan ucapan dan doa, salah satu hal yang paling ditunggu saat ulang tahun adalah mendapatkan kejutan atau hadiah spesial dari orang tersayang.

Seperti kisah seorang remaja bernama Farisa ini. Tepat di usianya yang ke-17 tahun, ia mendapatkan hadiah spesial yang tak terduga dari sang ayah.

Lewat video yang diunggah di TikToknya @itsficaa, ia memperlihatkan hadiah yang diberikan oleh sang ayah. Bukan kue atau boneka. Sang ayah memberikannya tanah dan saham di ulang tahunnya yang ke-17 tahun.

Sebelumnya remaja itu menyebut bahwa sang ayah terlambat memberikan kado ulang tahun padanya. Namun, ternyata ayahnya telah menyiapkan kado spesial untuknya.

Jadi aku ultah yang ke 17 dan cuma papah doang yang belum ngasih kado. Papah bilang hari ini mau ngasih kadonya,” kata Farisa dalam akun TikToknya.

Dalam video tersebut diceritakan, ketika momen pemberian kado tiba, ia diajak keluar oleh sang ayah. Awalnya ia mengira akan diajak jalan-jalan. Ternyata malah diajak ke sebuah tempat, seperti akan rapat.

Terus malah di ajak ke ruangan rapat gitu, di situ aku main hp karena bt bgt kirain mau jalan-jalan,” tulis Farisa.

Beberapa saat kemudian, Farisa malah diminta menandatangani sebuah dokumen oleh sang ayah. Siapa sangka, ternyata sang ayah menghadiahkan saham dan tanah kepada putrinya. Kado dengan harga fantastis itu diberikan ke padanya untuk dijadikan investasi.

Enggak tahunya kadonya malah di kasih tanah dan saham untuk inves,” kata dia.

Sontak kado saham dan tanah itu menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari warganet. Video ini telah ditonton lebih dari 4,9 juta orang. Tak sedikit netizen yang merasa iri dan membandingkan nasib mereka dengan remaja tersebut.

Kalo kalian tidak pernah merasakan hal seperti dia, kalian harus membuat anak kalian merasakannya nanti,” komen netizen.

Diucapin sama ama ortu aja gue udah bersyukur,” kata netizen.

Sebagian orang beruntung terlahir dalam keluarga berada, sebagian beruntung terlahir dengan hati dan tulang yg kuat utk merubah nasib keluarga,” komentar lainnya.

Walaupun bapak ku ngga pernah ngasih kado pas aku ultah, tapi bapak ku yang terbaik bagiku,” kata netizen lainnya.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban