5 Artis Ini Bikin Masalah Saat Naik Pesawat, Ada yang karena Kencing Sembarangan, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
7

Paul McCartney. Foto: Getty Images

Menjadi penyedia jasa pelayanan dalam penerbangan, memungkinkan pramugari bertemu banyak orang. Mulai dari masyarakat, politikus, sampai artis dunia.

Meski terdengar menyenangkan, tak jarang para artis tersebut bisa berperilaku buruk saat menjadi penumpang pesawat. Seperti lima selebriti di bawah ini.

1. Alec Baldwin

Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin. Foto: AFP/Angela Weiss

Seperti yang diketahui, dalam aturan penerbangan setiap penumpang harus mematikan ponsel sebelum keberangkatan. Tapi, aktor satu ini menolak karena sedang asyik bermain game online Words with Friends di ponselnya.

Dilansir Straits Times, pemeran serial 30 Rocks itu justru geram saat diperingatkan awak kabin untuk menon-aktifkan semua perangkat elektronik, sebelum lepas landas dari bandar udara Los Angeles International Airport.

Baldwin lalu membanting pintu toilet dalam pesawat. Kapten tidak suka dengan perilaku itu dan meminta awak menggiring aktor kelahiran 3 April 1958 tersebut turun dari pesawat.

2. Depardieu

Pada 2011, aktor asal Prancis, Depardieu, dipaksa turun dari pesawat setelah kencing di depan penumpang lain. Saat itu, dia sedang dalam keadaan mabuk berat setelah mengkonsumsi tujuh botol wine.

Depardieu mengaku terpaksa buang air kecil di depan umum, karena saat itu ditolak memakai toilet saat pesawat bersiap lepas landas.

Awak kabin meminta aktor berusia 72 tahun itu untuk tetap duduk, namun Depardieu justru kencing di sebuah botol. Rekan sesama aktor, Edouard Baer yang melakukan perjalanan bersamanya mengatakan, sahabatnya itu memang memiliki masalah prostat dan belum minum.

3. Snoop Dogg

Rapper Amerika Serikat Snoop Dogg. Foto: Frederic J. BROWN / AFP

Pada 2006, rapper Snoop Dogg masuk ke dalam daftar hitam maskapai British Airways karena ia dan 30 temannya memicu perkelahian di ruang VIP Heathrow, London, Inggris.

Segerombolan kru Snoop Dogg melempar botol alkohol bebas bea yang dibawa kepada perwakilan maskapai yang mengusirnya. Mereka juga menghancurkan properti ruang VIP milik British Airways saat polisi mencoba mendorong keluar ruangan.

4. Billie Joe Armstrong

Green Day di acara American Music Awards 2019, Los Angeles, California, AS. Foto: REUTERS/Danny Moloshok

Tidak selamanya penumpang pesawat dapat berpakaian sesukanya. Persoalan pakaian menimpa vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong.

Billie terpaksa ‘ditendang’ keluar pesawat karena mengenakan celana beggy yang membuat posisi celananya menjadi terlalu rendah.

Insiden tersebut terjadi saat ia terbang dengan maskapai Southwest Airlines pada 2011.

5. Paul McCartney

Paul McCartney. Foto: Getty Images

Paul McCartney pernah tertangkap tangan membawa ganja saat berkunjung ke Jepang di 1980. Insiden ini terjadi ketika sedang tur bersama The Beatles.

Atas perilakunya itu, dia harus mendekap di penjara Tokyo selama beberapa hari dan dideportasi ke Inggris.

(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona).

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban