4 Cara Bikin Cowok Geer, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
7

Ilustrasi berbincang. Foto: Thinkstock

Hi!Pontianak – Tidak hanya cewek, ternyata cowok juga mudah geer loh. Terlebih saat gebetannya melakukan suatu hal yang menurutnya menggemaskan. Meskipun kamu menganggap tindakan itu biasa aja, tapi menurut cowok justru tindakan tersebut membuatnya jadi salah tingkah.

Untuk kamu yang lagi PDKT dan ingin membuat gebetanmu geer, YouTuber Jose Aditya memberikan 4 cara bikin cowok geer. Berikut di antaranya:

1. Senyum

Setiap kali kamu bertemu dengannya, pastikan kamu tersenyum. Bagi sebagain orang, senyum bisa menandakan bahwa kamu memiliki karakter yang manis. Setiap orang tentu memiliki karakter senyum yang berbeda-beda. Untuk itu tersenyumlah saat kamu bertemu dengannya.

2. Usil

Hal apapun bisa dijadikan sebagai bercandaan, terlebih jika gebetan merupakan tipe orang yang mudah diajak bercanda. Kamu bisa mengusilinya dengan ide-ide mu. Namun, jangan usil yang membahayakan dirinya, carilah ide agar ia bisa tertawa dan geer dengan sikap usilmu itu.

3. Sering Puji Dia

Setiap orang tentu akan senang bila dipuji. Nah, dari hal ini lah kamu juga bisa melihat karakternya seperti apa. Jika kamu sering memujinya namun ia menjadi sombong dan tidak tahu diri, kamu bisa menilai bahwa ia bukan orang yang tepat.

Namun, jika kamu sering memujinya dan ia menjadi salah tingkah sekaligus semakin dekat denganmu. Kamu bisa menilai bahwa ia bukan tipe orang yang tinggi hati.

4. Ngaku Duluan Kalau Kamu Geer Sama Dia

Siapa sangka, ternyata jika kamu mengaku duluan, ia bisa salah tingkat dan menjadi geer loh. Misal, kamu mengatakan bahwa kamu geer saat ia memandangimu terus, ia akan berpikir bahwa kamu juga memiliki rasa yang sama dengan dirinya.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban