Usai Rilis Single Hung Up, Anak Armand Maulana Akan Luncurkan EP Akhir Tahun Ini, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
25

Anak Armand Maulana, Naja, rilis single perdana. Foto: RD Productions

Anak Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja, merilis single bertajuk Hung Up. Single ini menceritakan mengenai cinta bertepuk sebelah tangan.

Lewat lagu Hung Up, Naja berharap para pendengar karyanya tidak bersedih dan tidak bergantung pada seseorang yang tak membalas cintanya.

“Saya mendedikasikan lagu ini untuk semua orang yang telah atau sedang merasakan cinta yang tak terbalaskan! Sekaligus mengingatkan mereka kalau mereka adalah orang yang kuat dan tak membutuhkan siapa pun selain diri sendiri,” kata Naja dalam siaran pers diterima kumparan, Selasa (4/5).

Anak Armand Maulana, Naja, rilis single perdana. Foto: RD Productions

Tentang proses penulisan lagu Hung Up, Naja mengaku terinspirasi dari lagu Plastic Love yang dinyanyikan Mariya Takeuchi. Ia mengatakan tidak mengalami kendala saat proses pembuatan lagu tersebut.

“Nulisnya jam tiga pagi, saya langsung nulis lagu ini dan selesai hari itu juga. Memang dari semua lirik yang saya tulis, lagu ini paling gampang dan lancar prosesnya,” tutur Naja.

Proses rekaman juga berlangsung dengan sangat mulus. Bahkan, menurut Naja, prosesnya berjalan dengan begitu menyenangkan dan seru. Sebab, ia bisa bertemu dengan banyak orang baru.

“Saya tak pernah menyangka proses rekamannya berjalan sangat mulus. Menyenangkan, tapi juga menegangkan karena selain poduser, ibuku juga ikut melihat,” kata Naja.

Anak Armand Maulana, Naja, rilis single perdana. Foto: RD Productions

Naja kini bernaung di label milik sang bunda, DG Production. Lantas, apa alasan Dewi mau mengorbitkan sang anak?

“Naja itu sangat super idealis, berbenturan antara keinginan label dan dia (Naja). Akhirnya DG Production lahir untuk membantu dan membangun karir para artis dan seniman,” ujar Dewi Gita, Executive Produser DG Production.

“Apalagi yang punya idealisme tinggi, tidak hanya mengejar ketenarannya dan menghalalkan segala cara, tapi mengejar prestasi dengan karya,” sambungnya.

Setelah merilis satu single, Naja akan merilis sebuah EP yang berisi 5 lagu. Perempuan berusia 19 tahun ini mengaku siap untuk merilis EP yang masih dirahasiakan tajuknya tersebut pada akhir tahun ini.

Lagu Hung Up yang dinyanyikan Naja sudah dapat didengarkan di berbagai layanan streaming musik, seperti YouTube, Langit Musik, Joox, Spotify, Apple Music dan Resso.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban