Usai Kantongi Izin OJK Gantikan Jiwasraya, IFG Life Resmi Masuk AAJI, KATADATA.CO.ID

0
8

PT Asuransi Jiwa IFG atau yang dikenal IFG Life bergabung menjadi anggota Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Masuknya entitas holding BUMN Asuransi dan Pembiayaan ini  dinilai bisa membuat perusahaan memperoleh aspirasi sehingga bisa lebih profesional di industri asuransi jiwa.

“Dengan masuknya IFG Life menjadi anggota AAJI, diharapkan bisa ikut memelihara dan memupuk kerja sama yang saling memberikan manfaat dalam pengembangan usaha asuransi jiwa di Indonesia, ” kata Direktur Utama IFG Life, Andy Samuel melalui rilis, Selasa (4/5).

Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina D. Sistha menyampaikan,  masuknya  IFG Life menjadi anggota AAJI juga menjadi momentum untuk memperoleh pengetahuan dalam pengembangan bisnis model perusahaan. Ia menambahkan, saat ini perusahaan telah menyiapkan model bisnis yang berorientasi kepada proteksi.

“Sebagai anggota AAJI tentunya kami akan mendapat masukan atas bisnis model perusahaan. IFG Life akan kembali kepada marwah asuransi, yang memberikan perlindungan kepada pemegang polis baik asuransi jiwa maupun kesehatan, ” kata Sistha.

Saat ini, IFG Life diketahui sudah mengantongi izin operasional …

Selengkapnya : Usai Kantongi Izin OJK Gantikan Jiwasraya, IFG Life Resmi Masuk AAJI

, KATADATA.CO.ID