Transport League Gaet Sal Abruscato Hadirkan “March, Kiss, Die”, Boleh Music

0
8

South Jakarta – “March, Kiss, Die” adalah video dan single baru dari band metal Swedia Transport League, menampilkan Sal Abruscato (A Pale Horse Named Death, ex-Type O Negative) pada vokal tamu. Dalam keterangannya, vokalis dan gitaris Tony Jelencovich menyatakan,

“Setelah tur Eropa kami sebelumnya, kami mendukung A Pale Horse Named Death, saya dan vokalis Sal Abruscato menjadi teman baik. Saya dan Sal berbagi dedikasi dan semangat yang sama untuk musik, nilai-nilai kekeluargaan dan melalui warisan Italia kami yang sama, kami juga menyukai masakan & minuman Italia dan juga selera humor yang bagus. Karena saya adalah penggemar berat Type o Negative, saya sangat bersemangat melihat Sal mengisi vokal tamu. Kami sangat senang Sal punya waktu untuk menjadi bagian dari trek ini, hasilnya luar biasa ”.

Karier Transport League, dalam banyak hal, merupakan penggerak yang berjalan cepat seperti di jalan raya. Orang Swedia tidak pernah melihat ke belakang sejak, pada tahun 1994, mereka dibentuk oleh mantan vokalis B-Thong, Tony Jelencovich. Dalam dekade berikutnya, mereka merilis empat album, satu EP, berpergian keliling dunia dalam tur, dan mendapatkan tag “Swedish groove metal from hell” dari pengalaman, bakat, dan dari pertunjukan yang mengesankan, di berbagai pertunjukan seperti Hultsfred Festival ( 1997) dan Dynamo Festival (1998).

“Pandemi menghantam kami dengan keras seperti yang terjadi pada seluruh bisnis musik dan panggung live”, Tony Jelencovich mengakui. Tapi, tidak pernah ada band yang tunduk pada kesulitan, Transport League terus bergerak maju, bahkan dengan jalan di belakang mereka yang terbakar. “Pada akhir April 2020 kami memutuskan untuk menyelesaikan sesi penulisan lagu kami dan menyeret diri kami ke studio”, sang vokalis dan pemain gitar menyatakan. Hasilnya adalah ‘Kaiserschnitt’, kumpulan lagu dengan merek dagang Transport League, tetapi dengan urgensi baru di zaman kita semua hidup dengan sangat putus asa. “11 trek menghirup banyak energi pengambilan langsung dan dengan beberapa trek kerusakan yang moody juga. Album ini memiliki bukti Transport League ada di mana-mana! ”

Album teranyar Transport League, ”Kaiserschnitt’ akan dirilis dalam format digital, LP, dan CD oleh Mighty Music pada 27 Agustus 2021 mendatang. Transport League saat ini mempunyai formasi Tony Julien Jelencovich (vokal,gitar),  Peter Hunyadi (gitar),  Dennis Österdal (bass) dan  Mattias Starander (drums).

The post Transport League Gaet Sal Abruscato Hadirkan “March, Kiss, Die” appeared first on Boleh Music.

Boleh Music