Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 4 Mei 2021, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
6

Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/mnc.ikatan.cinta.official

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada Selasa (4/5) pukul 20.00 WIB di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glen Chysara, Evan Sanders, hingga Surya Saputra.

Pada episode sebelumnya, Andin tetap setia menunggu Al di luar ruang rawat. Pada saat jam jenguk, ia pun langsung menemui Al dan seperti biasanya Andin tak dapat menahan tangis.

Sambil menangis, Andin terus menyemangati suaminya untuk kembali sehat karena ia merasa tak dapat hidup tanpa Al. Sebelum Andin keluar ruangan, Al memberinya isyarat bahwa ia ingin bertemu dengan Angga.

Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/mnc.ikatan.cinta.official

Andin pun menghubungi Angga dan tak lama Angga datang untuk menemui Al. Saat Angga datang, tanpa basa-basi Al langsung memberitahu Angga bahwa hasil tes DNA menunjukkan Reyna bukanlah anak kandung dari Roy. Angga yang mendengar hal tersebut pun sontak terkejut, namun ia meminta Al untuk tetap tenang dan memikirkan kondisi kesehatannya terlebih dahulu.

Sementara itu, Nino datang ke rumah sakit untuk menjenguk Al sekaligus mengembalikan surat Al yang terjatuh dari tas Reyna. Dalam hati, Al merasa sangat terkejut mengapa suratnya berada pada Nino. Saat Al berusaha mengambil surat tersebut dari Nino, Nino bertanya apakah itu surat hasil tes DNA Reyna dan Roy yang dulu pernah diberikan padanya.

Belum sempat Al menjawab, Angga langsung menerobos pintu dari suster penjaga dan langsung mengambil surat tersebut dari Nino. Al merasa sedikit lega, sedangkan Nino jadi beradu mulut dengan Angga. Saat keduanya sedang berkelahi, Al merasa sakit di kepalanya sehingga ia berteriak dan langsung ditangani oleh dokter.

Setelah diperiksa oleh dokter, Andin yang tak tahu soal perkelahian antara Anga dan Nino pun diberitahu oleh dokter. Dokter juga mengatakan bahwa keluarga harus memahami kondisi Al. Sebab, ketika tadi ada tamu yang berkelahi di dalam ruangan, Al menjadi stres dan kepalanya terasa sakit.

Mengetahui hal tersebut, Andin pun menghubungi Angga dan bertanya mengapa Angga membohongi dirinya saat di rumah sakit. Andin memintanya jujur bahwa tadi ia menjenguk Al kembali. Angga pun bingung dalam menjawab pertanyaan Andin.

Akhirnya Angga jujur bahwa ia benar kembali ke ruangan Al dan berkelahi dengan Nino. Andin pun kembali bertanya apa yang telah dilakukan Nino sampai Angga harus menjaganya, namun Nino tak dapat menjawab.

Berhubung Andin berada di rumah sakit untuk menemani Al, Mama Rosa pun menggantikannya untuk mengantar Reyna ke sekolah. Di sekolah, Mama Rosa sempat bertanya kepada guru soal surat Reyna yang jatuh, namun surat tersebut tidak ditemukan di sekolah.

Di sisi lain, Elsa pamit dengan Mama Chandra untuk pergi dengan alasan buka puasa bersama. Mama Rosa pun mengizinkannya dan mengingatkannya untuk pamit dengan Nino. Padahal sebenarnya Ricky sudah menunggu Elsa di rumahnya dan mengancamnya; jika Elsa tidak datang, semua rahasianya akan terbongkar.

Elsa, yang tak ingin lagi memenuhi keinginan Ricky untuk berhubungan dengannya, langsung mencari cara agar dapat bebas. Akhirnya ia pun membeli obat tidur di apotik yang kemudian dicampurkannya kedalam gelas kopi yang sudah ia beli. Rencananya ia akan memberikan kopi itu pada Ricky agar Ricky tertidur pulas dan tak sadarkan diri saat memintanya melakukan hubungan.

Di rumahnya, Ricky telah mempersiapkan kamarnya untuk ditempati bersama Elsa. Tiba-tiba Rafael datang untuk mengembalikan kalung milik Ricky, di sana ia juga bertanya apakah kalung itu untuk Elsa. Namun, Ricky hanya tersenyum dan tak memberikan penjelasan apa pun. Ia juga meminta Rafael untuk pulang. Rafael pun mencari alasan agar tetap berada di rumah Ricky, untuk mendapatkan informasi.

Ricky pun memutar otak mencari cara untuk mengusir Rafael. Ia beralasan ingin pergi ada acara di luar agar Rafael keluar dari rumah. Idenya berhasil, Rafael mengikutinya hingga berhenti di taman. Sesampainya di taman, tanpa sepengetahuan Rafael, Ricky memukulnya dari belakang hingga pingsan dan meninggalkannya di bangku taman.

Lalu, akankah Nino dan Andin segera mengetahui identitas Reyna yang sebenarnya adalah anak kandung mereka? Akankah Ricky meminum kopi yang telah diberi obat tidur oleh Elsa? Saksikan cerita selengkapnya malam ini di sinetron Ikatan Cinta.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban