Sakti! Mobil Inspektur Vijay Adu Banteng Sama Buldoser Ngedrift, Enggak Hancur, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
5

Mahindra Bolero mengadu dengan Buldoser. Foto: @zonabikers/Instagram

Kecelakaan di jalan sangatlah mudah terjadi, terlebih lagi jika salah satu pengendara sedang berada dalam posisi yang kurang baik untuk membawa kendaraan. Hal itu akan membahayakan banyak pengemudi lain ketika pengendara tersebut kehilangan kendali dari kendaraan yang dibawanya.

Seperti video yang di unggah oleh akun Instagram @zonabikers. Dalam video tersebut terlihat jalanan sangat tenang dan damai, kemudian ada seseorang yang sedang duduk di atas motornya sambil menikmati mobil yang sedang berlalu lalang.

Tidak lama itu, ketenangan pun terpaksa dirusak oleh buldoser yang melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi dari belakang sang pemilik motor yang sedang menikmati pemandangan tersebut. Mungkin karena pengemudi buldoser yang panik melihat tikungan, terpaksa sang pengemudi harus mengerem dan banting setir, bukannya berhenti malah berakhir ngedrift ke tikungan.

Namun, dari lawan arah terlihat ada mobil Mahindra Bolero yang sedang melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dan harus mengerem mendadak ketika melihat buldoser yang sedang ngedrift ke arahnya.

Alhasil buldoser dan mobil Mahindra tersebut terpaksa adu banteng dan membuat sang pemilik motor panik dan reflek menghindari adu banteng tersebut. Hebatnya, bagian depan mobil Mahindra tersebut hanya sedikit rusak tetapi selebihnya masih utuh dan kuat dari adu banteng tersebut. Sementara untuk pemilik motor dan motornya juga nyaris menjadi korban adu banteng dari buldoser dan Mahindra tersebut.

Video ini mendapat respons dari netizen yang takjub dengan kekuatan mobil Mahindra dan keberuntungan dari pemilik sepeda motor tersebut.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban