Polres Bangka Barat Perketat Pengawasan di Pelabuhan Tikus, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
6

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah.

Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 202, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK meminta masyarakat untuk menahan diri agar tidak mudik.

“Kami menghimbau mendekati hari raya idul Fitri 1442 H untuk dapat menahan diri tidak melaksanakan mudik pada tanggal 6 Mei s.d 17 Mei 2021,” ujar Fedriansah. Selasa (4/5/2021).

Dirinya juga menegaskan akan memperketat penyekatan serta pelabuhan tikus yang nantinya berpotensi menjadi akses masyarakat untuk keluar atau masuk ke pulau Bangka.

“Polres Bangka barat akan bekerja sama dengan dengan TNI, Dinas perhubungan dan elemen pemerintahan akan melaksanakan penyekatan kepada seluruh masyarakat yang keluar dan masuk Bangka Barat serta kami akan melaksanakan Patroli di pelabuhan-pelabuhan baik umum maupun pelabuhan tikus.

Selain itu, Fedriansah mengingatkan masyarakat Bangka Barat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

Menurutnya upaya yang dilakukan Polres Bangka Barat serta merta berkomitmen menjadikan Kabupaten Bangka Barat zona hijau.

“Tentunya dengan kedisplinan masyarakat Bangka Barat patuh terhadap prokes, akan mempercepat penanggulangan COVID-19. Serta menjadikan zona hijau lagi,” tukasnya.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban