Polisi Ini Ikutan Demam Ikatan Cinta, Ekspresi Kesalnya dengan Elsa Bikin Gemas, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
6

Polisi demam Ikatan Cinta. (Foto: @pegawai.kece/Instagram)

Tak hanya digemari oleh emak-emak dan remaja, sinetron Ikatan Cinta baru-baru ini menuai sorotan publik lantaran ditonton seorang polisi. Ekspresi polisi tersebut ketika menyaksikan sinetron yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka itu pun sukses hibur warganet.

Sebelumnya diketahui, sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu acara paling booming di kalangan masyarakat. Hampir semua emak-emak gemar bahkan demam menyaksikan sinetron yang tayang pukul 20.00 WIB selama bulan Ramadhan tersebut.

Hanya saja, kali ini bukan emak-emak atau anak remaja yang menunjukkan demam sinetron Ikatan Cinta, melainkan polisi. Momennya ketika serius menyaksikan tayangan tersebut diunggah pada akun @pegawai.kece di Instagram pada 26 April 2021.

Polisi demam Ikatan Cinta. (Foto: @pegawai.kece/Instagram)

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang polisi yang tak diketahui identitasnya, lengkap menggunakan seragam, tengah khusyuk menonton sinetron Ikatan Cinta.

Sambil tangan kanannya memegang sapu lidi, polisi itu tampak serius menyimak. Begitu karakter jahat di sinetron tersebut, yakni Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara muncul, polisi tersebut langsung melompat-lompat karena kesal.

“Gua timpuk, ya, lu, Elsa,” kata pengunggah dalam keterangan videonya.

Tak hanya lompat-lompat saja, pria yang diduga anggota kepolisian tersebut saking kesalnya sampai terlihat mengacungkan sapu lidi ke arah televisi, kemudian memukul-mukulnya dengan pelan.

Aksi polisi tersebut sontak viral, ditonton hingga ratusan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang terhibur dengan reaksi sang polisi saat menonton Ikatan Cinta.

“Pak tolong dong Elsa ditangkep. Gua udah punya banyak bukti kejahatannya!” canda akun @ezgii0689.

“Kirain emak-emak doang, ternyata Pak Pol juga kena demam IC, ya. Heheh,” sebut akun @kurnia_20.

“Kok sama ya. Kita timpuk sama-sama, ya, kali, Bang,” ujar akun @kartikaskincare_hijab. (bob)

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban