LED Scudetto Inter Milan Ramaikan Sudut Kota Jakarta, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
4

LED Scudetto Inter Milan di Jakarta. Foto: Instagram/@interclubindo

Inter Milan baru saja menyudahi puasa gelar Liga Italia setelah menanti satu dekade lamanya. Euforia scudetto ini juga terasa hingga Tanah Air.

Inter Milan resmi mengunci status sebagai juara Liga Italia 2020/21 pada Minggu (2/5) malam WIB. Hasil ini didapat berkat Atalanta bermain imbang dengan Sassuolo pada pekan ke-34.

Pada hari sebelumnya, Inter Milan mengunci kemenangan 2-0 atas tim juru kunci, Crotone. Hasil itu membuat Nerazzurri kini mengoleksi 82 poin dari 34 laga dan hasil imbang Atalanta memastikan scudetto Liga Italia 2020/21 jatuh ke tangan mereka.

Nah, tak hanya di Italia, euforia juara juga terasa di Indonesia. Fan base resmi Inter Milan di Indonesia, atau Inter Club Indonesia (ICI) memamerkan scudetto Inter di LED besar di kawasan Senayan, Jakarta.

”Selama sebulan ke depan sampai match terakhir Liga Italia Serie A 2021 bakal ada gambar LED Scudetto Inter di daerah STC, Senayan, Jakarta. Yang lewat (boleh) mampir di sana. Silakan untuk foto-foto selfie dan lain-lain,” tulis Inter Club Indonesia di media sosial mereka.

Tak lupa, ICI juga mengimbau rekan-rekan Interisti di Indonesia untuk selalu mematuhi protokol kesehatan meski tengah dalam euforia juara.

”Pandemi gak akan menghalangi kami untuk mengekspresikan diri. Tapi, tetap ikuti prokes dan terapkan 5M sesuai anjuran pemerintah,” tulis mereka.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban