Dituduh sebagai Pelakor, Ini Alasan Rizuka Amor Yakin Suaminya Seorang Duda, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
4

Rizuka Amor. Foto: Instagram/@rizukaamor_new

Bintang sinetron Rizuka Amor dituduh menjadi perebut laki orang alias pelakor. Ia disebut-sebut menikah dengan pria bernama Handiyana, yang masih menjadi suami dari dokter Irene.

Namun, sejak awal berkenalan dengan Rizuka, Handiyana mengaku sudah tak memiliki istri alias duda. Aktris berusia 30 tahun itu pun percaya dengan pernyataan suami sirinya itu.

“Aku percaya pada saat itu karena emang kan orangnya baik gitu kan, terus enggak neko-neko, terus aku pikir bisa mengubah aku jadi lebih baik lagi, memang bener gitu lho, jadi lebih dewasa dan lain-lain. Ya aku selalu berpikir positif, jadi aku percaya,” ucap Rizuka Amor saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, bari-baru ini.

Rizuka Amor. Foto: Instagram/@rizukaamor_new

Selain itu, pemain sinetron Samudra Cinta tersebut juga mengaku sudah kenal teman-teman Handiyana sejak sebelum menikah. Oleh karena itu, Rizuka sama sekali tak pernah berpikir dirinya merebut suami orang lain.

“Pada saat kita menjalani hubungan, ya, aku tahu dia ke mana aja, meeting ke mana aja, aku kenal temennya. Jadi emang, ya, aku berpikir enggak ada gitu yang namanya (pelakor),” ujarnya.

Kemudian, Handiyana mengatakan kepada Rizuka bahwa dokter Irene merupakan mantan istrinya. Ia meminta Rizuka mempercayai hal itu.

Rizuka Amor. Foto: Instagram/@rizukaamor_new

“Aku tanya itu siapa, dia ngomong mantan istri kan gitu. Ya aku tanya, dia menyeramahi saya, maksudnya kayak ngajarin sebagai istri harusnya nurut, ya, gitu. Nurut untuk percaya kepada suami, daripada yang kita enggak kenal gitu,” tuturnya.

Rizuka juga tak ingin terlalu percaya pada tudingan dokter Irene, karena ia menghubunginya lewat akun Instagram palsu. Ia juga tak punya iktikad baik untuk menyelesaikan masalah ini langsung dengan Rizuka dan Handiyana.

“Dia kayak DM Instagram pake fake account suka kayak gitu. Dan awalnya kan aku pengin ketemu gitu, terus katanya udah lah ngga usah, ngapain sih. Dia maunya mungkin ketemunya berdua aja. Cuma kan aku maunya bertiga, biar jelas dan baik-baik itu. Tapi dia nggak mau untuk ketemu sama yang katanya suaminya. ‘Berdua aja, kalaua bertiga nggak ah, nanti aja, nanti hubungan saya rusak’ katanya gitu,” tutup Rizuka.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban