Bupati Minut Buka Pre Event Golf Goes To Likupang, Kejuaraan dengan Misi Sosial, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
7

Bupati Minut Joune Ganda memukul bola pertama dalam kegiatan Pre Event Golf Goes To Likupang

MANADO – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, secara resmi membuka kegiatan Pre Event Golf Goes To Likupang yang dilaksanakan di Pondok Hijau, Selasa (4/5) hari ini. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari main event yang akan berlangsung di Casabaio Hotel Likupang.

Dalam kesempatan tersebut, Joune Ganda memberikan apresiasi yang tinggi untuk panitia pelaksana yang sudah menggagas event tersebut, karena menjadi salah satu upaya promosi daerah Likupang yang merupakan Destinasi Super Prioritas Pariwisata di Indonesia.

“Tentunya rangkaian kegiatan Golf Goes Likupang ini menjadi salah satu cara memperkenalkan Likupang. Apalagi kegiatan ini merupakan kejuaraan berseri yang seluruh finalnya dilaksanakan di Casabaio Hotel Likupang,” kata Ganda.

Ganda sendiri memberikan apresiasi kepada para panitia, mengingat walaupun masih bertajuk Pre Event, namun sudah ada peserta dari luar Sulawesi Utara yang ikut dalam kejuaraan tersebut.

Menurutnya, dengan semakin seringnya Likupang dipromosikan ke seluruh penjuru, maka kehadiran wisatawan juga akan bertambah, yang akhirnya membawa banyak keuntungan untuk daerah dengan dampak terjadinya pemulihan ekonomi.

“Jadi event ini menjadi lompatan untuk kita melakukan pemulihan ekonomi daerah. Selain itu, dalam kegiatan ini, selain promosi wisata, ada agenda kegiatan sosial bagi sesama, di mana panitia menghimpun dana untuk mereka yang kurang mampu dan yayasan yang bergerak atau peduli terhadap hak kaum perempuan dan anak yang mengalami perlakuan tidak manusiawi,” ujar Ganda kembali.

Turut menjadi peserta pada Pre event ini di antaranya, Bupati Sangihe Jabes Gaghana dan mantan Direktur Utama Bank SulutGo J Dendeng.

oktaviana mundung

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban