BLXST Kolaborasi dengan Russ Luncurkan MV “Fck Boys”, Boleh Music

0
8

South Jakarta – Bintang hip-hop Blxst berkolaborasi dengan rapper multi-platinum Russ di video klip “Fck Boys” yang dirilis melalui Red Bull Records. Diambil dari EP ‘Just For Clarity’ milik Blxst, lagu tersebut telah didengarkan lebih dari 10 juta kali di berbagai platform dan menampilkan musikalitas Blxst sebagai penyanyi, rapper, penulis lagu, dan produser sepenuhnya.

Menampilkan visualisasi yang sensual, video klip “Fck Boys” mengikuti Blxst dan Russ yang bernyanyi kepada pasangan mereka masing-masing dan memanjakan mereka dengan berbagai hal setelah mereka disakiti berkali-kali oleh kekasih mereka sebelumnya. Didominasi oleh progresi chord gitar ritmik yang khas, lagu bernuansa R&B tersebut dengan apik menonjolkan chemistry antara Blxst dan Russ — memberikan mereka ruang untuk saling berunjuk gigi melalui lirik dan melodi soulful mereka.

Dihujani pujian dari Billboard, BET, Complex, LA Weekly, Pitchfork, XXL, dan sebagainya, Blxst telah menempatkan dirinya sebagai salah satu musisi dan rapper asal West Coast yang patut diikuti. EP debut-nya ‘No Love Lost’ yang dirilis tahun lalu — lengkap dengan edisi deluxe-nya yang turut menampilkan Ty Dolla $ign, Tyga, Dom Kennedy, dan Bino Rideaux — telah meraup lebih dari 180 juta stream dari seluruh dunia dan menghabiskan lebih dari 20 pekan di chart Billboard Heatseekers Album dan mencapai posisi #3. Single “Overrated” dari EP tersebut masuk ke daftar 50 besar Shazam Top 200 dan masuk ke 25 besar chart radio Mediabase Rhythmic and Urban.

Di bulan Maret, jumlah stream Blxst di Filipina meningkat tiga kali lipat saat lagunya “Got It All” mencapai 10 besar di Shazam Viral Top 200 karena selebritas Filipina, Jane Oineza, memakai lagu tersebut di konten TikTok-nya dan memulai sebuah tren di kalangan content creator lainnya di Filipina.

Blxst memulai karirnya sebagai rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser di Los Angeles pada 2015. Ia mengerjakan semua karyanya seorang diri mulai dari menyunting video musiknya dan materi visualnya, hingga proses mixing dan mastering. Kerja kerasnya terbayarkan setelah ia akhirnya kolaborasi dengan nama-nama besar ranah hip-hop dunia seperti Kendrick Lamar, YG, Eric Bellinger, Mustard, G Perico, Mozzy, Drakeo the Ruler, dan Bino Rideaux. EP perdananya ‘No Love Lost’ yang dirilis tahun lalu merupakan sebuah karya penuh emosi yang terinspirasi dari Los Angeles serta hubungan-hubungan asmaranya di masa lalu. Disajikan bersama 4 seri video sinematik yang menghidupkan narasi musiknya, nuansa khas West Coast EP tersebut mendapatkan sambutan hangat dari penggemar Blxst serta para kritikus media dan tastemakers di industri musik. Pigeons & Planes memuji EP tersebut  sebagai “salah satu karya musik terbaik 2020.”

(SPR)

The post BLXST Kolaborasi dengan Russ Luncurkan MV “Fck Boys” appeared first on Boleh Music.

Boleh Music