Bersama Edgeout Records The Revelries Lepas Single “”Cliché Love”, Boleh Music

0
14

South Jakarta – Edgeout Records dan trio pop-rock berbasis di kota Nashville, The Revelries, sangat bersemangat untuk mempersembahkan “Cliché Love,” single terbaru band dan perkenalan berani untuk tahun 2021. Diproduksi oleh produser pemenang Grammy Award, Matt Wallace (The Replacements, Faith No More, Maroon 5), “Cliché Love” adalah lagu perpisahan pop-rock yang energik yang berfungsi sebagai persembahan resmi pertama band dalam dua tahun.

“Saya selalu menyukai gagasan tentang perkataan ‘klise’ karena sebagian besar, jika tidak semuanya, benar,” kata vokalis Beau Bailey. “Lagu ini tentang membuat hatimu hancur dan kemudian berkata, ‘Lupakan semua hal tentang putus cinta ini. Beri aku cinta Hollywood, murahan, klise yang berlebihan. “

The Revelries dimulai pada suatu malam di musim gugur 2016, ketika penyanyi utama Beau Bailey dan drummer John Lewis memutuskan untuk berkumpul bersama di kamar asrama Universitas Negeri Louisiana. Keduanya tidak membuang waktu untuk membuat segalanya bergerak dan dengan cepat menyusup ke dunia musik Baton Rouge. Menampilkan versi mereka sendiri dari pop-rock berenergi tinggi dan bergaya Inggris, band dengan cepat beralih dari penyelaman lokal kecil ke bar, acara pribadi, dan tempat di seluruh bagian Southeast.

The Revelries kemudian merilis dua single pertamanya, , “Blonde Hair. Blue Eyes” dan “Abbot Kinney,”  pada tahun 2018. Single-single tersebut menempatkan mereka di playlist yang dikurasi Spotify yang tak terhitung jumlahnya, dan pada tahun yang sama duo tersebut menambahkan gitaris Logan Maggio ke lineup, seorang musisi yang latar belakang musik dan nadanya berkontribusi pada dinamika yang lebih dalam ke suara band berkembang.

Setelah merilis dua single pertama mereka, band ini kembali ke studio di Nashville untuk merekam EP debut mereka dengan produser /engineer nominasi Grammy,  John Rausch (Taylor Swift, P! Nk, Moon Taxi). Pada bulan April 2019, band ini merilis EP debutnya, ‘After 7’, sebuah judul yang memberi penghormatan kepada jam malam yang diberlakukan polisi yang mereka alami saat berlatih kembali pada hari-hari ketika band semua tinggal bersama di Baton Rouge.

“Tetangga kami mencintai kami. Sedemikian rupa sehingga mereka memanggil polisi hampir setiap minggu, ”kenang Lewis. “Untungnya, kami dapat membuat kesepakatan dengan polisi yang memungkinkan kami untuk berlatih sampai jam 7 malam. ‘After 7’ adalah saat semua penulisan akustik dan demo akan terjadi. “

Saat musim panas itu, band melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk memainkan pertunjukan bagi anggota tim di EDGEOUT Records, UMG dan UMe, dan pada musim gugur 2019, band ini melakukan lebih dari 25 pertunjukan di seluruh Southeast. Terutama, band ini membuka untuk Moon Taxi di Oxford, MS, bermain di hadapan lebih dari tujuh ribu orang di Jam for Cam di Athena, GA, dan melakukan pertunjukan yang terjual habis di Nashville di The End. Pada bulan Januari 2020, band ini menandatangani kesepakatan pengembangan dengan EDGEOUT / UMG / UMe dan masuk ke dalam program mereka, THE STUDIO, sebuah program pengembangan yang dirancang untuk menemukan, memeriksa dan mengontrak band dan artis rock muda yang ramah radio.

Dengan hook yang menarik dari awal hingga akhir, rilis “Cliché Love” adalah perkenalan yang sempurna dan baru untuk sebuah band yang fokusnya tetap di masa depan. “Kami adalah band dari Louisiana yang memainkan gaya musik yang tidak Anda duga,” kata Bailey. “Sasaran kami adalah menciptakan suasana yang begitu menular sehingga semua orang ingin menjadi bagian darinya.”

The Revelries terdiri dari Beau Bailey (lead vocals/rhythm guitar), Logan Maggio (lead guitar/vocals) dan John Lewis (drums/percussion/vocals).

The post Bersama Edgeout Records The Revelries Lepas Single “”Cliché Love” appeared first on Boleh Music.

Boleh Music