Viral Konser Musik di Pasar Minggu Abaikan Protokol Kesehatan, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
6

Ilustrasi Konser. Foto: Shutter Stock

Sebuah konser musik digelar di Cibis Park, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, di tengah situasi pandemi. Namun konser tersebut tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Video konser musik itu viral di media sosial. Para pengisi acara dan penonton terlihat tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak.

Dikonfirmasi soal ini, Camat Pasar Minggu Arief Wibowo membenarkan gelaran konser musik tersebut. Saat ini pihak kecamatan bersama dengan Satpol PP Jakarta Selatan, dan Polres setempat telah bertemu dengan manajemen yang menggelar konser tersebut.

“Betul, hari ini saya, Kasatpol PP Kota, Danramil, dan juga tadi dihadiri Kapolres, langsung ke Cibis Park ketemu manajemennya,” ujar Arief saat dihubungi kumparan, Senin (3/5).

Dia menyebut konser itu digelar tanpa izin. Sementara dari informasi yang didapatnya, konser digelar Minggu (2/5) malam.

“Informasinya seperti itu,” tuturnya.

Dilihat dari akun Instagram @teluuur, konser digelar dengan panggung, lengkap dengan sound system-nya. Terlihat penonton konser berkerumun menyaksikan penampilan band di atas panggung.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban