Tsania Marwa Sebut Anak-anaknya Diambil Paksa saat Ia Tinggalkan Rumah Atalarik, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
2

Artis Tsania Marwa saat hadir di persidangan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, (19/6). Foto: Ronny

Tsania Marwa pada Kamis (29/4) melakukan penjemputan terhadap anak-anaknya di kediaman sang mantan suami, Atalarik Syach. Hal tersebut sebagai tindak lanjut atau eksekusi dari putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat bahwa hak asuh anak jatuh kepadanya.

Hanya saja, kala itu Tsania Marwa gagal membawa pulang kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Kakak beradik tersebut memilih untuk mengunci diri di kamar dan tak mau keluar karena mengira sang ibu ingin menculik mereka.

Tsania Marwa di kawasan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/12). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Usai gagal menjemput anak-anaknya, Tsania Marwa menuliskan pesan untuk mereka di unggahan Instagram. Ia awalnya berterima kasih kepada kedua buah hatinya atas waktu yang sempat mereka nikmati bersama dalam momen penjemputan.

Tsania Marwa kemudian menyinggung pihak-pihak yang diduga mengganggu momen kebersamaan mereka. Sebelumnya, saat diwawancara awak media, ia memang sempat bicara mengenai nada tinggi pengacara Atalarik Syach yang membuat anak-anaknya kembali masuk ke kamar.

“Pesan untuk Syarif Shabira. Makasih untuk moment beberapa menit yang kalian kasih ke Umi kemarin (sebelum moment itu dirusak dengan sengaja). Mereka mungkin berhasil membuat kalian Takut sama Umi, tapi satu hal yang Umi syukuri, mereka tidak bisa menghilangkan cinta kalian untuk Umi!” tulis Tsania Marwa.

Pesinetron berusia 30 tahun tersebut berharap, di kemudian hari, kedua buah hatinya bisa mengetahui hal yang sebenarnya. Salah satunya bahwa ia tak pernah meninggalkan anak-anaknya, namun justru mereka diambil paksa ketika dirinya pergi dari rumah Atalarik Syach.

Menurut Tsania Marwa, perihal ia yang meninggalkan anak-anaknya saat memutuskan berpisah dengan Atalarik Syach adalah fitnah. Dirinya juga mengaku setelahnya tak diberi akses untuk bertemu mereka.

“Suatu hari kalian akan melihat semua cerita ini, kalian bisa melihat kebenaran, Umi tidak pernah ninggalin kalian, Nak! Umi keluar dari rumah itu secara baik-baik membawa kalian, tapi kemudian diambil paksa sama mereka, dan setelah itu tidak diberi akses sampai detik ini. Jadi untuk semua fitnah yang bilang Umi ninggalin kalian itu tidak benar dan sekarang kalian mengerti mengapa Umi memilih untuk berpisah dengan keluarga seperti itu!!!” tulisnya.

Menutup caption, Tsania Marwa berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberi dukungan dan doa terkait hal tersebut. Ia mengaku semakin dikuatkan.

“Terima kasih untuk semua support dan doa. Saya baca semua dan itu membuat saya kuat. Saya yakin Allah SWT Maha Baik dengan segala rencana indah-Nya,” pungkas Tsania Marwa.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban