Tanggapan Desiree Tarigan soal Gepokan Dolar dari Hotma Sitompul

0
3

Ibunda Bams Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4). Foto: Ronny

Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan, memberikan tanggapan mengenai foto yang memperlihatkan ketika dirinya sedang memegang uang pecahan dolar dari suaminya.

“Lah, kalau uang dolar, kalaupun pegang uang dolar, enggak ada salahnya,” kata Desiree di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/5).

Menurut Desiree, hal yang lumrah apabila ia memegang uang pecahan dolar. “Saya suka pegang duit, biasa pegang duit, entar diambil lagi,” ucapnya.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Foto: kumparan

Soal foto yang memperlihatkan Desiree Tarigan memegang uang pecahan dolar diperlihatkan oleh kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing. Foto tersebut diambil saat momen ulang tahun Desiree.

“Nih, kita mau kasih unjuk, nih. Ini suami yang pelit, begini? Inikah suami yang pelit? Ini ulang tahun, dolar bergepok-gepok dikasih,” kata Partahi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (27/4).

Oleh karena itu, menurut Partahi, tidak etis apabila masih ada anggapan bahwa Hotma merupakan sosok suami yang pelit. “Jadi, masih berani ngomong pelit lagi, gitu? Dua tahun diurusin, kemudian masih keluarkan statement begitu,” ucapnya.

Menurut Partahi, Hotma merupakan tipikal suami yang royal. Hotma, ia melanjutkan, selalu memenuhi kebutuhan Desiree tanpa diminta.

“Ada enggak suami kayak gini? (Istri) dikasih hadiah sampai ratusan ribu USD? Kita enggak mau keluarin, tapi sudah keterlaluan, seolah-olah enggak pernah dikasih apa-apa,” tutur Partahi.

Ibunda Bams Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4). Foto: Ronny

Desiree datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait laporan soal dugaan penyerobotan lahan. Hotma dilaporkan oleh ibunda Desiree, Muliana Tarigan alias Ribu. Desiree datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Randy Ozora.

“Hari ini kita untuk panggilan dari Polres untuk laporan dari Nyonya Muliana Tarigan atau Ribu. Hari ini ada ibu Desiree sama Prianka (anak Desiree),” kata Randy. Kendati demikian, baik Desiree maupun kuasa hukumnya belum banyak berkomentar soal agenda pemeriksaan ini.

Di sisi lain, Desiree menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memegang aset apa pun sepanjang menikah dengan Hotma. “Katanya ada surat-surat berharga, enggak ada sama sekali. Enggak pernah pegang surat-surat berharga,” ujarnya.

Pihak Hotma juga sempat menyarankan Desiree untuk minta maaf kepada suaminya. Namun, menurut Desiree, ia tidak perlu melakukan hal itu.

“Ya, saya juga enggak minta dia minta maaf, minta maafnya sama Tuhan saja, deh, kita semua minta maaf sama Tuhan. Kita enggak ada yang sempurna,” kata Desiree Tarigan.