Raffi Ahmad soal Rafathar yang Sudah Mulai Puasa Penuh: Sama Kayak Aku Dulu, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
5

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar saat launcing album yang berjuduk “Rans” di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, (6/3). Foto: Ronny

Putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, tahun ini akan genap berusia enam tahun. Meski masih kecil, ia ternyata sudah mulai menjalankan ibadah puasa.

Tak seperti kebanyakan anak kecil lainnya yang berpuasa setengah hari, pemain film Rafathar ini sudah berpuasa seharian penuh layaknya orang dewasa. Sebagai orang tua, Raffi pun merasa bersyukur.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Foto: Munady Widjaja

“Rafathar alhamdulillah dia puasanya sudah bagus, banyak full-nya dia. Alhamdulillah full-nya benar-benar full, dan jarang tergoda,” ucap Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Raffi mengaku ia teringat pada masa kecilnya ketika melihat Rafathar. Menurut pria berusia 34 tahun itu, ia juga sudah puasa penuh saat masih kecil.

“Aku ingat waktu kecil, umur lima enam tahun tuh pertama kali puasa full. Jadi aku melihat dia sama kayak aku, memang dia orangnya fokus,” tuturnya.

Raffi kemudian menceritakan sosok Rafathar yang disiplin. Rafathar merupakan anak yang selalu tepat waktu.

“Misalnya kalau dia janji sudah pulang jam tujuh, jam tujuh harus sudah pulang. Jadi bagus, dia disiplinnya tinggi,” tandas Raffi.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban