Penuh Tawa, Momen Bukber Ahmad Dhani dan Keluarga Mantan Suami Mulan Jameela, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
4

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Foto: Instagram/@mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sama-sama pernah berumah tangga sebelum pada akhirnya memilih untuk menikah. Dhani dulu beristrikan Maia Estianty, sementara Mulan sempat menikah dengan Harry Nugraha.

Kini, tampaknya Ahmad Dhani dan mantan suami Mulan Jameela tersebut cukup akur. Keduanya pun baru-baru ini bertemu dalam acara buka bersama alias bukber.

Momen Bukber Ahmad Dhani dan Keluarga Mantan Suami Mulan Jameela. Foto: YouTube/VIDEO LEGEND

Seperti ditayangkan dalam salah satu video di kanal YouTube VIDEO LEGEND, tampak momen bukber keluarga Ahmad Dhani dan keluarga Harry Nugraha.

“Teman-teman, kita mau makan bersama ayahnya Tyara. Penasaran, kan?” ucap Ahmad Dhani di awal video itu.

Tyara yang dimaksud oleh Ahmad Dhani adalah Tyarani Savitri, anak sulung Mulan Jameela dan Harry Nugraha. Dari pernikahan mereka, Mulan dan Harry juga dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Rafly Aziz.

Momen Bukber Ahmad Dhani dan Keluarga Mantan Suami Mulan Jameela. Foto: YouTube/VIDEO LEGEND

Terlihat Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan anak bungsu mereka, Muhammad Ali, tiba di sebuah restoran. Tak lama, tiba keluarga Harry Nugraha.

Mantan suami Mulan Jameela itu datang bersama istri serta anak-anaknya, juga Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Begitu tiba, ia langsung mengajak Ahmad Dhani dan Mulan bersalaman.

Mereka kemudian mengobrol santai. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat banyak bicara pada momen tersebut. Harry Nugraha dan istrinya, Sofia Upay, pun tak tampak canggung untuk menimpali.

Demi kian mencairkan suasana, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga terlihat kerap berguyon. Alhasil, beberapa kali tawa terdengar dari kedua keluarga tersebut.

Suasana kian menghangat, terlebih setelah mereka selesai menyantap makanan berbuka puasa. Pertemuan kedua keluarga itu tampak penuh tawa dan keakraban.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban