Kandidat ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ Ditantang Beraksi Grappling, kumparan – #kumparanAdalahJawaban

0
6

Para Kandidat ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ mendengarkan arahan dari CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong. Photo: ONE Championship

Kompetisi bisnisThe Apprentice: ONE Championship Edition‘ semakin sengit.

Ada sembilan kandidat tersisa yang tengah berjuang untuk tidak tereliminasi dan keluar sebagai pemenang dari serial televisi tanpa naskah dari ONE Championship ini.

Kandidat tersebut termasuk Paulina Purnomowati, kandidat dari Indonesia yang berjuang dalam kompetisi bisnis dan fisik tingakt tinggi melawan pesaing lain dari berbagai belahan dunia.

Pada Episode 7, yang akan tayang malam ini di Kompas TV mulai pukul 22:00 WIB, para kandidat akan saling berhadapan dalam sebuah laga grappling.

Selain itu, akan ada Juara Dunia ONE Women’s Strawweight Xiong Jing Nan dan Juara Dunia Gulat Ritu Phogat untuk mendampingi para kandidat.

Seperti diketahui, edisi global dari The Apprentice kali ini bukan hanya menguji kemampuan berbisnis para kandidat. Mereka juga ditantang untuk menyelesaikan tugas fisik baik sebagai tim ataupun individual.

Dari video teaser yang telah tayang, para kandidat terlihat mengenakan Gi yang biasa digunakan oleh para seniman bela diri dalam laga grppling ataupun Brazilian Jiu-Jitsu.

Para kandidat dari Team Valor dan Team Conquest akan berlaga head-to-head dengan pesaing dari tim berbeda. Hal ini akan menjadi ujian beru bagi mereka sebelum nantinya beradu kreativitas dan inovasi dalam tantangan bisnis.

Pada episode sebelumnya, para kandidat pun telah menjalani berbagai macam tantangan fisik – seperti lomba renang, menyusun balok, hingga menaiki tangga tali.

Tantangan bisnis yang mereka jalani pun sangat beragam, termasuk menciptakan kampanye media sosial bagi Andaz Singapore hingga menciptakan video promosi bagi sebuah perusahaan investasi.

Menarik disimak bagaimana kisah petualangan Paulina dalam kompetisi yang memperebutkan posisi sebagai anak didik Chatri Sityodtong di Singapura dan tawaran pekerjaan senilai 250.000 dolar AS (Rp 3,5 miliar).

Cara Menyaksikan ‘The Apprentice: ONE Championship Edition”

‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ dapat disaksikan setiap Senin pukul 19:50 WIB di jaringan televisi AXN.

Selain itu, pemirsa di tanah air juga dapat menyaksikan tiap episodenya pada hari Senin pukul 22:00 WIB.

, kumparan – #kumparanAdalahJawaban