CEO Rans Bicara Peran dan Tujuan Rans Angel

0
3

Logo Rans Cilegon FC Foto: Instagram/@raffinagita1717

Pada Rabu (28/4) lalu, Rans Cilegon FC mengumumkan pembentukan Rans Angel. Akun Rans Cilegon FC mengunggah foto presenter Indonesia, Maria Vania yang dikabarkan sudah bergabung dan menjadi bagian dari Rans Angel.

Lantas apa tujuan dibuatnya Rans Angel? CEO Rans, Rudy Salim memiliki jawabannya.

“Rans angel siapa pun mau seluruh Indonesia pun wanita-wanitanya yang mau daftar Rans Angel silakan. Nanti kita akan campaign secara digital silakan aja lah ya, mau daftar bisa. Intinya Rans Angel ini yang mau support,” ucap Rudy kepada wartawan.

Rudy Salim. Foto: Instagram/@-rudysalim

“Ya Rans Angel sebenarnya diciptakan nanti orangnya belum tahu juga. Pokoknya nanti ada komunitas yang bakal kita ikutin di acara-acara kita, soalnya acara kita ini lumayan banyak, baik itu pertandingan, maupun acara sosial seperti ini jadi itu akan jadi pertimbangan?” tambahnya.

Nantinya, Rans akan memperkenalkan Rans Angel ini kepada khalayak. Mereka juga akan melakukan grand launching sembari memperkenalkan jersi anyar untuk dipakai di kompetisi Liga 2.

“Iya kemarin aja Maria Vania saja sudah mau juga. Nanti abis lebaran lah. Nanti kita mau ada grand launching besar-besaran di Bulan Juni awal. Launching segalanya, launching Rans Angel juga, kemarin kan baru pengenalan akuisisi, kemarin perkenalan pemain. Nanti sekalian jersi juga siap launching,” tutup Rudy.

****